4 Kamera Mirrorless Terbaik Tahun 2017


Kamera Mirrorless pertama kali di rilis pada tahun 2008. Kamera ini pada dasarnya sama dengan kamera DSLR tapi tidak memakai cermin atau pentaprisma. Ciri khas daripada kamera ini adalah berukuran kecil, ringan, dan lensa yang dapat di ganti-ganti. Mirrorless juga memiliki nama-nama lain, seperti Mirrorless Interchangeable-Lens Camera ( MILC ), Compact Sytem Camera ( CSC ), Mirrorless System Camera ( MSC ), dan Digital Single Lens Mirrorless ( DSLM ).  Kamera ini mendapatkan perhatian yang luar biasa dari masyarakat dengan meningkatnya penjualan kamera Mirrorless. 
Berikut adalah beberapa ulasan mengenai  kamera mirrorless yang terbaik di tahun ini

 Xiaoyi M1 

Berasal dari hasil produksi, Beijing, China, kamera ini memiliki berbagai macam spesifikasi mumpuni untuk kamu hobi dalam dunia fotografi. Mengusung beberapa fitur menarik seperti, sensor CMOS Four Thirds dengan resolusi 20MP, dengan daya tahan baterai mencapai 45o jepretan, wireless connection, external flash shoe, touch screen, face detection focus, 1040k dots LCD Screen Resolution, timelapse recording, dan AE bracketing.

Fujifilm X-E2 / X-E2S

Hasil dari jepretan kamera ini di sebut, melebihi hasil dari kamera lainnya, di lengkapi dengan lensa XF, yang menjadikan kamera ini mampu menangkap fokus dengan cepat. Terlebih pada seri X-E2S, di lengkapi dengan fitur viewfinder beresoluasi 2.36m-dot, mempermudah proses pengambilan gambar.

Olympus PEN E-PL 6

Kamera ini memiliki beberapa spesifikasi unggulan seperti sensor CMOS Micro Four Thirds ( 17.3 x 13mm ) resolusi yang mencapai 16MP, dengan maksimum ISO hingga 25600. Kamera ini sangat cocok untuk anda, yang melewatkan momen saat tour atau piknik.

Sony A7R Mark III

A7R Mark III adalah model ketiga daripada seri mirrorless full-frame A7R yang mengedepankan resolusi tinggi 42,4MP. Tidak hanya itu, A7R mampu menjepret 10 frame per detik, 2 kali lebih tinggi dari A7R Mark II. Buffer daripada kamera ini mampu menyimpan 76 JPEG/RAW atau 28 file RAW tanpa di kompressi !!. 

Sungguh luar biasa bukan ?!. Kamera-kamera di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Cara terbaik menentukan kamera yang di pilih, adalah dengan menyesuaikannya dengan kebutuhan dan juga isi dompet :v.

Post a Comment

0 Comments