5 Aplikasi Kamera Android Terbaik untuk Fotografi

Bagi anda yang menginginkan hasil jepretan sebagus yang di hasilkan oleh Kamera professional, mungkin anda dapat mencoba beberapa aplikasi berbasis android di bawah ini. Ya, dengan kemajuan teknologi, semua dapat di gantikan dengan sebuah aplikasi.  Dengan begitu anda tak perlu lagi minder, bila anda seorang fotografer tanpa Kamera. Langsung saja ini beberapa review aplikasi android terbaik untuk kamera

Open Camera

Aplikasi ini sangat ringan dan tidak memakan space memory terlalu banyak. Memiliki berbagai macam fitur autofokus, ISO, dan exposure time dengan sebuah anggapan smartphone pengguna memiliki Android 5.0 API Camera2, yang ada pada Android Lollipop.

Camera MX


Aplikasi ini menyediakan Full resolutions, semua rasio, kualitas JPEG, dan videotrimming tanpa mengurangi kualitas video. Selain itu kita juga bisa menggunakan fitur ekstra seperti edit foto dengan berbagai macam efek, atau memberikan efek secara langsung saat pengambilan  atau real time.

Camera FV-5

Kamera FV -5 adalah kamera professional aplikasi untuk perangkat mobile, menempatkan kontrol manual DSLR seperti berada pada ujung jari anda.Beberapa fitur di antaranya exposure compensation, ISO, light metering mode, focus mode, white balance and program mode. Masih banyak lagi fitur-fitur yang dapat kita ketahui, setelah mencobanya

Bacon Camera

Aplikasi ini di lengkapi dukungan kontrol manual, full manual focus, full manual white balance, exposure compensation, semi-manual ISO speed, exposure time, bayer RAW dan DNG Support. Tidak hanya, aplikasi ini juga menyediakan fitur live histogram, RGB dan Luminance, Timed Shots, Unique Multi Exposure algorithm dengan resolusi maksimal, dan lain-lain. Terdapat di dalam keterangan Play Store, aplikasi ini telah sukses di coba untuk smartphone seperti, OnePlus One, LG G3, OnePlus 3/3T, Xiami Mi 6, Oppo Find 7, ZTE Blade S6. Penasaran kan ? Buruan cobain .

Manual Camera

Aplikasi ini dapat memberikan kesan pengaturan manual yang mirip dengan sebuah kamera professional. Pengaturannya meliputi, manual shutter speed, manual focus distance, manual ISO, manual white balance, manual exposure compensation.  Dengan berbagai fitur tambahan seperti RAW (DNG) Format, GPS, Timer, dan lain-lain.

Post a Comment

0 Comments