Penikmat Game Strategi? Game PC Strategi Ini Siap Di Luncurkan - 2018

Boleh saja game yang berbasis android mobile merajalela di tahun 2018, sebut saja Mobile Legends. Namun, bagi sebagian orang, memainkan game dalam layar yang lebih besar  dengan grafis dan suara yang memiliki kualitas full HD, 4K Resolution serta keras dan jernih, jauh memberikan efek bombastis, ketimbang memainkan game di layar yang hanya selebar genggaman tangan kita.
Tips-Tips Memilih Laptop Gaming 

Yups, bagi mereka yang hobi menghabiskan waktunya untuk bermain Game di PC, berikut ini adalah beberapa Ulasan mengenai 5 Game PC siap rilis 2018 bertemakan strategi

Total War : Three Kingdoms

Bagi kamu para Gamers sejati pasti tidak asing lagi dengan Total War. 
Menggambarkan epiknya pertempuran kolosal di masa lampau. Total War punya potensi yang jauh lebih kuat di dunia fiksi, terutama, karena peperangan digambarkan dengan baik, dan hanya bisa di pikirkan dengan imajinasi yang tinggi. 

Nah salah satunya yang paling tunggu dari game ini, adalah serialnya.



Tahun 2018, Total War akan memperluas penyebaran game serial Total War: Three- Kingdoms yang berlatar belakang di China. Disini kamu bisa berjumpa dengan Guan Yu, seorang jendral terkenal dari Zaman Tiga Negara
Game ini akan dirilis antara bulan Maret hingga Juni 2018

Total War: Thrones of Britannia

Creative Assembly tak henti-hentinya memberikan inovasi terbaru dalam pengembangan game.
Selain menghadirkan Total War: Three Kingdoms, 
Creative Assembly akan meriis Total War: Thrones Of Britannia berlatar belakang kepulauan inggris abad, juga di tahun 2018. 
Disini, kamu bisa bertemu dengan seorang legenda bernama Alfred the Great.
Beliaulah satu-satunya Raja Inggris yang memiliki julukan yang Agung

Age of Empires: Definitive Edition

Lama tak terdengar, Age Of Empires, akan merilis serial terbaru, Defenitive Edition, tanggal 20 Februari 2018. Pada awalnya game ini direncanakan akan rilis tahun 2017.
Game ini akan hadir dengan cerita yang lebih luas dalam mode single player.

Post a Comment

1 Comments