Game Game Bertemakan Kucing Terbaik 2018


Hallo Sobat Lautan, kembali hadir pada artikel terbaru kami yang bertajuk "Game-Game Bertemakan Kucing Terbaik 2018".

Kucing dan Game ?. mungkin kamu tidak akan asing lagi dengan perpaduan diantaranya, Sebut saja game Talking Tom Cat, My Talking Angela, Talking Tom Gold Run, dan lain-lain. Ingin tau apa saja game terbaik untuk anda pecinta kucing, tentunya yang anti mainstream ya?

Nom Cat




Apabila kamu pernah menjalankan misi untuk mengalahkan skor tertinggi milik perkumpulan para nerd sekaligus untuk mendapatkan markas para nerd, pada game CunSumo, di GTA Bully, Jimmy Hopkins, pastinya game Nom Cat ini tidaklah sulit bagi kamu. Hampir sama seperti CunSumo, kamu harus memakan ikan-ikan yang bertebangan dan jangan sampai termakan bom-bom yang juga ikut bertebangan. Lautan sendiri main ini lo :v:v


The Battle Cats


Suka lihat kucing berantem ? game ini sangat cocok bagi kamu yang menyukainya. Disini kamu bisa membantu pasukan kucing-kucing imut untuk menguasai dunia. Rating yang didapatkan game ini sendiri, terbilang tinggi di Play Store, 4.5, baru di update, 26 Maret 2018. Tak sabar untuk mencobanya ?

Super Phantom Cat


Suka game bertema Adventure?, cobalah meng-install game ini, Super Phantom Cat. Mungkin anda akan sedikit bernostalgia dengan game legend Mario Bros. Ya, hampir sama seperti Mario Bros, namun tentu dikemas dengan "rasa" yang berbeda.

Super Phantom Cat 2 

 

Yups, Super Phantom Cat, juga hadir dengan versi kedua. Rasakan perbedaannya dan cobalah untuk membandingkannya dengan yang pertama. Seruu!!!

AlphaCats


Selamatkan planet Whiskar dari invasi Alien. Disini kamu akan bergabung dengan Yarn dan bertindak langsung sebagai captain.


Nyan Cat : Lost In Space


Nyan Cat : Lost In Space, adalah game Endless Runner dengan lima mode permainan yang berbeda, sepanjang perjalanan Nyan, kamu harus mendapatkan makanan yang lezat dan menghindari bom, UFO, dan musuh bebuyutan, Anjing.

Neko Atsume


Berbeda jauh dari game-game sebelumnya, game menawarkan kamu untuk melatih skill menarik kucing-kucing imut, dengan berbagai macam acara. Kamu juga menggunakan bermacam peralatan yang ada didalam game ini. Ya cocok untuk kamu, yang susah deketin kucing didunia, jadi bisa latihan dulu :v:v.. (ehehehe :v. emot paus) 

Catch The Mouse


Dari video diatas, kamu pasti tau tujuan perancangan game ini bukan ? 
Yaps, game ini dirancang untuk melatih reflek kucing untuk menangkap obyek yang ada. Ya ,cocok untuk kucing kamu yang malas nangkap tikus :v.. Game ini sendiri berbasis IoS.

Ingin berbelanja online barang seputar Gadget ?? di Shopee Toko Gadget Lover Tempatnya
 
 Shopee
Jangan lupa untuk Follow Ig Lautan di sini

Post a Comment

0 Comments