Mengulas dan Melihat Hasil Jepretan Kamera Fujifilm X-H1


Hallo Sobat Lautan, kembali hadir pada artikel terbaru kami yang bertajuk "Mengulas Tentang Kamera Fujifilm X-H1"

Baru-baru ini FUJIFILM resmi merilis produk terbaru, dengan nama X-H1. Pernyataan resmi hadirnya X-H1 disampaikan saat acara X-Plore X-H1 & X-A5 pada 16 Maret lalu di Padang, Sumatera Barat. Secara resmi FujiFilm X-H1 dirilis sekitar 3 hari yang lalu, melalui pembelian ekslusif pre-order di Blibli.com. Kamera ini dihargai dengan harga Rp.27.999.000 untuk Body Only dan Rp.32.499.000 dengan baterai grip VPB-XH1. Sungguh harga yang fantastis bukan ??
FujiFilm XH-1 merupakan kamera unggulan di jajaran mirrorless X Series. Beragam fitur teknologi terbaru FujiFilm disematkan untuk meningkatkan kualitas gambar dalam medium foto ataupun video, ujar Anggiawan Pratama, Marketing Electronic Imaging FujiFilm Indonesia, sumber tirto.id
Kamera ini hadir dengan target pasar videografi, terbukti dari fitur yang dimilikinya berupa kemampuan perekamanan video dengan bit rate mencapai 200Mbps dan DCI 4K (4096 X 2160). Tidak hanya itu, terdapat pula fitur dynamic range hingga 12 Stop, F-Lag warna, perekaman slow motion video 1080p/120fps, dan mikrofon internal berkualitas 24bit/48kHz.

Di lansir dari situs fujifilm.com, kamera ini dirancang dengan bodi yang kuat dan tahan lama, yang dengan demikian dapat men-support proses jepret gambar dalam berbagai skenario yang dialami fotografer professional ataupun videografer. FujiFilm X-H1 sendiri adalah model seri X pertama yang disertai stabilisasi gambar 5-axis (IBIS), yang memiliki maksimum 5,5 stops (* 1), serta mode reduksi flicker yang meningkatkan kualitas fotografi olahraga dalam ruangan. 

Anda dapat melihat lebih lengkap tentang spesifikasi dari kamera ini, di sini

Pastinya anda sudah tidak sabar lagi untuk melihat hasil jepretan menggunakan kamera ini, berikut ini adalah foto-foto keren dari fotografer professional. 

Karya Inijie dari Fujifilm Indonesia
Karya Inijie dari Fujilm Indonesia
Karya Gusmank Dari FujiFilm Indonesia
Karya Bimo Dari FujiFilm Indonesia
Karya Agung Lawerisaa Dari FujiFilm Indonesia

Karya Ari Amphibia Dari FujiFilm Indonesia
Karya Roy Genggam Dari FujiFilm Indonesia
Karya Ari Amphibia Dari FujiFilm Indonesia
Karya Ari Amphibia Dari FujiFilm Indonesia
Mantaaab Di Djiwa Hasil Jepretannya. Berminat untuk membeli FujiFilm X-H1 ??
Jangan sampai terkena kanker (Kantong Kering ) ya :v.

Ingin berbelanja online barang seputar Gadget ?? di Shopee Toko Gadget Lover Tempatnya
 
 Shopee
Jangan lupa untuk Follow Ig Lautan di sini

Post a Comment

0 Comments