Smartphone Penambang Bitcoin


Hallo Sobat Lautan, semoga sehat selalu ya, kembali hadir pada artikel terbaru kami yang bertajuk "Smartphone Penambang Bitcoin"
Bitcoin, mata uang digital yang sedang booming dibicarakan oleh banyak media massa maupun online. Bitcoin menjadi "barang panas" yang diperebutkan oleh banyak orang. Bayangkan saja, pada Agustus tahun 2017 kemarin, nilai tukar yang didapatkan untuk 1 Bitcoin mencapai 4.130 dollar AS atau sekitar 55,1 Juta rupiah. 
Amaaazing, angka yang sangat fantastis, bukan ?.

Satoshi Nakamoto, The Man Behind Bitcoin
Meskipun fakta yang didapatkan sekarang, adalah harga bitcoin sedang dalam tren yang buruk, penurunan drastis, namun Bitcoin tetaplah Bitcoin, yang berharga jutaan rupiah.Tak jarang perusahaan besar diluar negeri banyak yang tertarik dalam pengembangan bisnis yang melibatkan bitcoin. Bahkan perusahaan teknologi dari Jerman, Sikur merancang smartphone khusus untuk Bitcoin, dan diklaim anti dari serangan hacker.  

SikurWallet

Mungkin anda telah akrab dengan beberapa aplikasi khusus untuk Bitcoin, sebut saja Claim Free Bitcoin APK, GrabPoint APK, Bitcoin IQ dan lain-lain. 
Namun Smartphone khusus untuk bitcoin ? Iya itulah langkah unik yang diambil oleh Sikur, dengan produknya yang bernama SikurWallet (SikurPhone).

SikurPhone dari Sikur, Suksesor dari GranitPhone dari Produsen Yang Sama
Untuk ukuran Smartphone yang hanya rancang khusus untuk bitcoin, SikurPhone memiiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan Smartphone kebanyakan. SikurPhone memiliki layar 5,5 inch dengan mengusung prosesor MediaTek, RAM 4GB, memori internal sebesar 64GB, serta baterai dengan kapasitas 2.800 mAh, kamera belakang dan kamera depan masing-masing dengan 13MP dan 5MP. 
Kelebihan lain yang dimiliki smartphone ini adalah
  • Layanan Cloud SikurWallet yang dapat menyimpan
  • Sikur menampilkan fitur autentiknya pada dashboard, juga layanan lain seperti panggilan masuk dan keluar, berbagi pesan, hingga penyimpanan dokumen
  • Keamanan yang sudah teruji, pernah di"tes" oleh HackerOne, selama dua bulan. Namun tak ada satu dari HackerOne yang mampu menembus sistem keamanannya
Harga dari SikurPhone mencapai USD 799, dan dapat dipesan melalui layana pre-order

Sugar S11 Blockhain Creation Edition

Sugar S11 Block.....adalah Smartphone Produksi Smartphone Dari Tiongkok, Sugar
Smartphone ini khususkan untuk menambang dan menyimpan mata uang kripto bernama Ethereum Fog. Dari situs review smartphone gsmarena.com, Lautan mendapatkan fakta, smartphone ini dapat berfungsi sebagai layaknya dompet perangkat keras, yang dengan ini, dapat membantu proses penambangan Ethereum Fog.
Sugar S11, memiliki layar 5,99 dengan resolusi 1080+, RAM 4GB, dan penyimpanan 128 GB, dengan baterai 3.060 mAh. Selain itu ponsel ini juga memiliki kamera belakang (lensa sudut lebar dan sensor) 16MP + 8MP, kamera depan dengan sensor 20MP + 8MP. Smartphone dipatok dengan harga USD 620. Kabarnya Huawei, Xiaomi juga tengah bersiap-siap merancang smatphone khusus bitcoin

Gimana Sobat Lautan ? Tertarik Ingin Beli Smartphonenya ?

Ingin berbelanja online barang seputar Gadget ?? di Shopee Toko Gadget Lover Tempatnya
 
 Shopee
Jangan lupa untuk Follow Ig Lautan di sini

Post a Comment

0 Comments