18 Film Terbaru Yang Akan Dirilis 2019, Wow Full Of SuperHero !!!


Halo Sobat Lautan, semoga sehat selalu ya ;D
Seakan menjadi bagian yang tidak akan pernah lepas dari kehidupan kita. 
Dari film, kita akan mendapatkan sensasi luar biasa, atau malah rasa yang tak pernah ada, serta kenangan yang mendalam, tanpa harus terlibat didalamnya secara langsung. 
Tak jarang, karena ada jalan ceritanya film yang itu bersifat unik, anti mainstream, "sedikit ngambang", menjadikan banyak penggemarnya merasa butuh sequel. 
Untuk apa ? guna memperjelas secara lebih dari film yang telah ditonton. 

Segala macam perasaan, akan dicampurkan dengan hadirnya sebuah film. Ya, langsung saja, ini adalah ulasan 24 Film yang bakal dirilis pada tahun depan. 

1. Glass (18 Januari 2019)



Penggambaran daripada film, dari sutradara M. Night Shamayalan mengatakan "ini adalah film superhero pertama yang membumi...dimana akhirnya genre film thriller dan genre komik bisa bersatu"
Dari sumber yang didapatkan, film ini, merupakan sebuah film semacam sequel dari film Split 2016. Film yang mengisahkan tentang seorang lelaki bernama Kevin Wendell Crumb (James McAvoy), yang memiliki 24 Kepribadian dalam tubuhnya

Bintang Film * 
  • James McAvoy 
  • Bruce Wilis
  • Samuel L.Jackson 
  • Sarah Paulson 

2. Dark Universe



Seperti mengikuti jejak studio film, lainnya, Universal Pictures, dengan sangat percaya diri merilis cinematic universe mereka,dengan nama Dark Universe. Universe ini, rencananya akan dimulai dengan kemunculan monster-monster klasik, seperti Frakenstein, Werewolf, Dracula.  Sebagai langkah awal, Universal Pictures telah merilis The Mummy. 
Namun sayang, The Mummy mengalami banyak kegagalan dengan berbagai ulasan negatif yang datang menghampiri. 
Film kedua dari Universe ini, adalah Bride of Frankenstein. Kabarnya film ini, akan ditunda untuk waktu yang belum diketahui

3. X-Men : The New Mutants (19 Agustus 2019)


Didapat dari Entertainment Weekly, salah satu pemeran, yakni Charlie Heaton (bakal jadi karakter dari Cannonball), mengatakan bahwa film ini, akan menjadi film pertama daripada  X-Men yang berbeda dengan genre horor. Ada lima karakter utama dalam film kali ini, yakni:

Bintang Film *
  • Daniele Moonstar alias Mirage (Blu Hunt)
  • Ilyana Rasputin alias Magik (Anya Taylor-Joy)
  • Rahne Sinclair alias Wolfsbane (Maise Williams)
  • Sam Guthrie alias Cannonball (Charlie Heaton)
  • Roberto da Costa alias Sunspot (Henry Zaga)

4. How to Train Your Dragon : The Hidden World (1 Maret 2019)


Film animasi yang diproduksi oleh DreamWorks Animation, dirilis pertama kali pada tahun 2010, diadaptasi dari buku berjudul sama, karya Cressida Cowell,  mampu menarik banyak minat para penikmat film. Dan hingga kini, akan segera merilis sequel ketiga, dengan judul The Hidden World.
Saat Hiccup sedang mewujudkan impiannya menciptakan kedamaian di kampung Naga, sang naga Toothless menemukan pasangan Night Fury-nya yang telah lama hilang. Suatu hari, bahaya mengintai kampung halaman mereka dan kerajaan Hiccup mendapatkan serangan. Mereka berdua harus mengambil keputusan sulit untuk menyelamatkan semuanya.
5. Captain Marvel (Maret 2019)


Aktris cantik Brie Larson akan tampil memerankan karakter Captain Marvel. Film ini, sangat ditunggu-tunggu pengemarnya, apalagi setelah penayangan Avengers : Infinity War.
Untuk setting film, akan berlatar belakang pada tahun '90-an. Didalam film ini, juga bakal ada bintang lainnya, seperti, Phil Coulson (Clark Gregg), Ronan (Lee Pace), Nick Fury (Samuel L Jackson)

6. Godzilla : King Of Monsters (31 Mei 2019)


Seperti mengikuti jejak studio film lainya,dalam proyek besar Cinematic Universe, studio film Warner Bros akan menjajal peruntungannya, dengan merilis cinematic universe mereka sendiri, yang berjudul MonsterVerse. 
Film pertama yang dirilis dari CU, ini adalah 'Godzilla' pada tahun 2014, dan juga 'Kong : Skull Island' pada tahun 2017. Untuk sinopsis film daripada 'Godzilla : King Of Monsters', telah dirilis oleh pihak Warner Bros sendiri

7. Dumbo (29 Maret 2019)


Terinspirasi dari judul film yang sama, dari produksi tahun 1941, Rumah Produksi Tom Burton Productions akan bekerja sama dengan Walt Disney Pictures untuk membuat film Dumbo terbaru.  Dari sisi cerita, akan jauh berbeda dari tahun 1941, yang mengisahkan gajah berteman dengan tikus. 
Dumbo akan dibintangi oleh Colin Farrel, Michael Keaton, Danny DeVito, Eva Green, Alan Arkin, Nico Parker, Finley Hobbins, DeObia Oparei dan Joseph Grat

8. Shazam (5 April 2019)


Shazam, adalah bukti keinginan kuat DC dan Warner Bross yang tengah berjuang keras, untuk menghidupkan kembali sejumlah tokoh dari DC Universe. 
Dan belum lama ini, dua aktor yang membintangi film tersebut, Zachary Levi dan Asher Angel angkat bicara. 
Didepan para penggemarnya, mereka menyatakan bahwa film Shazam akan berbeda dengan superhero lainnya. Dalam film ini, juga akan tampil bintang Fast & Forious, Dwayne Johnson, namun sebagai penjahat bernama Black Adam

9. John Wick : Parabellum (17 Mei 2019)


Parrabellum, adalah kata dari bahasa latin yang berarti "bersiap untuk perang". Film ini, kembali diarahkan oleh Chad Stahelski, akan berkisah lebih banyak tentang latar belakang John Wick. Dan kabarnya nih, dua aktor indonesia, yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman telah resmi menjadi cast dalam film ini. Mereka akan berperan sebagai pembunuh professional yang akan dihadapi oleh John Wick (Keanu Reeves)

10. Toy Story 4 (21 Juni 2019)


Sebuah film komedi animasi komputer 3D Amerika 2019, installment keempat dalam serial Toy Story. Untuk pengisi suara, akan kembali diperankan oleh Tom Hanks, Tim Allen, Don Rickles, Laurie Metcalf sebagai Woody, Buzz Lightyear, Mr. Potato Head dan ibu Andy.
Alurnya akan berkisah, Woody, Buzz Lightyear, dan teman-temannya setelah pemilik lama mereka, Andy, memberikan mereka kepada seorang gadis muda, bernama Bonnie. 
Mengisahkan gang tersebut untuk kembali menyatukan Woody dan Bo Peep, yang tidak muncul pada Toy Story 3

11. Spider-Man : Far From Home (Setelah Avengers 4)


Dari sumber yang didapatkan, Tom Holland, menjelaskan bahwa kata "Far For Home", memiliki makna ganda. Tetap menghadirkan para pemeran lama dan juga ditambah dengan pemain baru. 
Villain utama dalam film ini, adalah Mysterio, alter ego dari Quentin Beck, seorang pesulap spesial effect sekaligus stuntman yang bekerja di studio besar di Hollywood. Suatu hari ia, menyadari bahwa kemampuannya bisa dilakukan untuk keuntungan besar dalam sekejap, kejahatan.

13. Top Gun Refueled (12 Juli 2019)


Diumumkan oleh Paramount Picrtures, sekuel yang resmi berjudul 'Top Gun: Maverick' sudah mengeluarkan tanggal rilisnya. 
Film tersohor ayah daripada Suri Cruise ini rencananya akan tayang di bioskop pada 12 Juli 2019. Tanggal ini menandakan 33 tahun sejak film pertamanya dirilis, yakni tahun 1986 silam. 
Bertugas menjadi sutradara pada film sekuel ini adalah Joseph Kosinki, sutradara 'Tron: Legacy' yang juga menjadi film debutnya. 
Selain itu, penulis naskah Justin Marks (The Jungle Book) dan Peter Craig (The Hunger Games: Mockingjay) juga dikabarkan bergabung di film ini.

14. Indiana Jones 5 (19 Juli 2019)


Dilansir NME, Harrison Ford akan kembali bermain di film terbaru 'Indiana Jones 5'. Untuk sutradaranya sendiri, film tersebut kembali mempercayakan Steven Spielberg di belakang layar. Selain itu, pasangan yang pernah bekerja sama untuk 'Indiana Jones and the Crystal Skull' di tahun 2008, Kathleen Kennedy dan Frank Marshall akan kembali sebagai produser.

15. Lion King (19 Juli 2019)


Film yang dibuat pada tahun 1994 dan disutradarai oleh Roger Allers dan Rob Minkoff ini merupakan pemegang rekor film animasi terlaris selama 16 tahun sebelum dikalahkan oleh Toy Story 3 (2010). Film The Lion King sendiri sempat dibuat versi 3D nya pada tahun 2011. Lalu, pada 2016 lalu Disney mengumumkan akan mengembalikan nostalgia The Lion King melalui film live-action. 
Film The Lion King live-action ini sendiri rencananya akan rilis pada 19 Juli 2019 nanti.

16. Dora The Explorer


Paramount Pictures telah menemukan pemeran petualang cilik, Dora untuk proyek film live action-nya. Isabela Moner (Transformers: The Last Knight, Sicario: Day of the Soldado) akan memerankan sosok ikonik yang terkenal melalui serial kartun milik Nickelodeon, Dora the Explorer. 
Proyek live-action Dora the Explorer ini akan ditangani oleh sutradara Forgetting Sarah Marshall dan Neighbors, Nicholas Stoller. 

17. Wonder Woman 2 (1 November 2019)


Awalnya, Warner Bros. menjadwalkan rilis Wonder Woman 2 pada Desember. 
Namun saat Lucasfilm mengubah tanggal perilisan Star Wars: Episode IX dari Mei 2019 menjadi musim liburan, Warner Bros. dan DC Films pun lantas mengubah tanggal mereka untuk menghindari kompetisi.

18. Frozen 2 (27 November 2019)


Dilansir dari People, sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee telah dipastikan akan kembali bergabung dalam sekuel film Frozen 2 itu. 
Kabar tersebut disampaikan langsung oleh John Lasseter selaku direktur kreatif Disney pada Maret 2015 lalu. 
Frozen merupakan keberhasilan yang luar biasa untuk Disney. Soundtrack film tersebut, "Let It Go", juga sukses memenangi Academy Awards dan merajai Billboard 200 selama beberapa minggu.

Big Thanks For Inspiration : bioskoptoday.com

Post a Comment

0 Comments