Berita Youtube Yang Tak Bisa Lagi Akses Video


Halo Sobat Lautan, semoga sehat selalu ya
kali ini kita akan membahas, kejadian yang tengah viral, yakni downnya aplikasi berbagi video, yakni yusuf. Salah maksudnya Youtube

Di kutip dari kotakgame.com, Youtube di konfirmasi tidak bisa beroperasi lebih dari satu jam lamanya. Cukup mengejutkan memang. Bahkan pakar teknologi, layaknya Marques Brownlee, mengungkapkan di akun twitter pribadi miliknya, dia tidak pernah melihat server youtube tumbang lebih dari 30 menit.

Terdapat pesan peringatan berupa "500 Internal Server Error", menandakan bahwa saat itu youtube mengalami crash saat digunakan untuk menonton video. 500 bla bla, sendiri memiliki makna bahwa server internal daripada Youtube mengalami error.

Kejadiannya tepat pada Rabu 17 Oktober, sekitar pukul 08:00 waktu indonesia bagian barat. Bahkan dari laporan yang di kutip dari Down detector, laporan ini telah menyebar ke segala penjuru dunia, mulai dari Amerika Serikat, Eropa, Inggris serta Australia. 

Banyak pihak yang mengeluh akan hal ini. Tak terkecuali jua dengan netizen di Indonesia. Namun dari pihak sudah mengonfirmasi di twitter resminya, bahwa Youtube sudah bisa diakses kembali. 

Post a Comment

0 Comments