Cara Mudah Menghubungi Nomor WA Mantan Yang Memblokirmu


Halo Sobat Lautan, semoga sehat selalu ya. 
Kali ini, kita akan membahas tips ringan yang bisa kamu gunakan untuk menghubungi teman, atau mantan ( jiaaaah ), yang memblokir nomor WA kamu. Sebelumnya, kita harus mengetahui ciri-ciri nomor WA yang sudah diblokir.  

Nah, ini dia, cara memastikan bahwa kamu benar-benar diblokir atau tidak. 
  1. Cek status profil orang yang anda diblokir olehnya. Jika kosong, atau kemungkinan kamu di blokir atau memang sudah tidak aktif lagi
  2. Cek last seen, statusnya last seen, padahal orang tersebut baru saja chating dengan kamu, dan sudah berlangsung lama, ada kemungkinan kamu telah di blokir
  3. Cek pesan, jika centang hitam, kemungkinan kamu memang diblokir. 
Setelah mengetahui bahwa nomor WA mu di blokir, silahkan coba 3 cara di bawah ini. 

1. Menghubungi Lewat Grup WhatsApp

Kamu bisa mention, orang tersebut dengan menambahkan tanda "@" lalu tulisan namanya di grup WhatsApp tersebut . 

2. Dengan Mengganti Nomer WhatsApp

Caranya cukup mudah. Ganti nomor yang kamu miliki dengan nomor lain atau nomor kedua kamu. Masuk pada pengaturan, tekan titik tiga, dan kemudian masuk pengaturan => cari akun => kemudian pilih ganti nomor. Kamu akan di minta. Kamu akan diminta untuk memasukan nomor lama dan nomor yang akan kamu pakai sebagai nomer baru daripada WhatsApp kamu. Setelah sukses, masukan kode verifikasi bahwa nomer pakai sebagai nomer baru adalah benar-benar nomor yang aktif.

3. Hapus WhatsApp, lalu daftarkan kembali 

Cara ini tergolong ekstrim. Oleh sebab itu, lakukan backup chating kamu terlebih dulu 
Untuk menghapusnya, tekan titik tiga untuk masuk pada menu pengaturan. Lanjutkan pada pengaturan akun. Lalu hapus akun kamu. Keluar dari aplikasi WhatsApp. 

Buka menu pada smartphone kamu. Masuk pada pengaturan aplikasi, kemudian pilih aplikasi WhatsApp kamu. Setelah itu kamu akan mendapati dua pilihan, pertama adalah hapus data pengguna terlebih dahulu kemudian paksa berhenti aplikasi WhatsApp tersebut.

Kamu bisa merestart smartphone-mu atau bisa juga langsung membuka WhatsApp yang sudah kamu bersihkan (data pengguna)/cache-nya.

Daftar lagi WhatsApp menggunakan nomer lamamu. Kamu bisa langsung menghubungi orang yang telah memblokirmu. 

Yap, demikianlah tips ringan ini. Silahkan pilih dan pertimbangkan resikonya ya. 

Post a Comment

0 Comments