Cetak Foto Dari Ponsel Pakai Printer Mini


Halo Sobat Lautan, semoga sehat selalu ya. 
Nah, kali ini lautan ada info yang mungkin bisa anda coba. Ya, Printer Mini, memudahkan anda untuk cetak foto dari smartphone
Konsep itulah yang ditawarkan oleh Canon Mini Photo Printer. 

Dengan ukuran dimensi 11,8 x 8 x 1,8 cm. Ada juga baterai built-it sehingga Canon Mini Photo Printer sepenuhnya bersifat portable dan bisa dibawa kemana-mana dengan mudah. Pengguna smartphone iOS dan Android dapat memakai aplikasi Canon Mini Print untuk memilih foto yang hendak dicetak. Tersambung ke smartphone secara nirkabel melalui koneksi Bluetooth dengan menekan sebuah tombol di body printer. 

Hasil cetakannya sendiri berukuran 2 x 3 inci, dengan sisi belakang yang bisa dilepas-tempel. Menggunakan teknologi dry-printing ZINK Zeri Ink, yang diperlukan untuk mencetak hanya kertas saja, tak butuh tinta terpisah 

Selain mencetak foto secara individual, Canon Mini Photo Printer juga menyediahkan opsi mencetak kolase hingga empat gambar, serta fungsi tile print untuk menggabungkan 4-9 cetakan foto menjadi sebuah foto besar. 

Canon Mini Photo Printer ini sendri di banderol dengan harga Rp.2.112.000, sementara kertas fotonya dibanderol dengan harga Rp.203.500 untuk paket berisi 20 lembar. 

Tertarik untuk memilikinya ? 

Post a Comment

0 Comments