5 Rekomendasi Dekstop PC Terbaik Untuk Kerja 2019


Halo sobat lautan, semoga sehat selalu ya.
Ya, PC atau sering di sebut juga dengan komputer, adalah alat yang sekarang hukumnya wajib berada di kantor. Meskipun ada laptop yang lebih mudah di bawah dan praktis, namun ada beberapa fungsi dan pekerjaan yang lebih nyaman di kerjakan di PC. Misal saja dalam tugas menyusun data, layar yang lebar tentu lebih enak di pandang. PC lebih cocok untuk pekerjaan yang butuh detail khusus. Lautan akan bagi-bagi info penting buat anda-anda yang cari rekomendasi tentang PC terbaik untuk kerja. 


Berikut 5 daftar Dekstop PC terbaik rekomendasi untuk kerja.

1. Lenovo Yoga A940


PC ini dirancang untuk para seniman digital dan merupakan all-in-one desktop PC yang terlihat seperti Microsoft Surface Studio. Memiliki layar touchscreen 27 inch yang bisa dimiringkan hingga 25 derajat. Di lengkapi dengan tombol unik bernama Lenovo Precision, yang berguna ketika menggunakan aplikasi editing seperti Photoshop atau Corel Draw.

Jeroannya adalah Intel Core i7 generasi ke-8, Radeon RX 560, RAM 32GB serta SSD-nya yang mencapai 512GB. PC ini sangat cocok untuk anda yang bekerja sebagai logo desainer, grafis desainer, kariaktur, interior desainer, animator. Soal harga, ya sebandinglah dengan kualitas yang diberikan.

2. Asus ProArt PA90


Asus menghadirkan PC terbaru yang ramah kepada anda yang bekerja sebagai video creator. Ya, PC ini lebih ditujukan untuk pembuatan konten visual seperti editing video dan 3D rendering. Mempunyai bentuk yang sangat kecil dan bisa dibilang mini. Jeroannya di isi dengan Intel Core i7-9700K/i9-9900 dan GPU Quadro P2000/P4000 dari NVIDIA.

3. Corsair One Pro i180


Bila sebelumnya, ada PC rekomendasi untuk pekerja yang bekerja di bidang desain gambar dan video kreator, kali ini ada rekomendasi PC terbaik untuk anda yang bekerja sebagai gamer. Ya ada Corsair One Pro i180. Jeroannya di isi dengan Intel Core i9-9920X, RTX 2080Ti, dan RAM 32GB. Untuk bagian penyimpanan, disediakan SSD NVMe M.2 960GB dan HDD 2TB.

PC ini juga didukung dengan pencahayaan RGB di bagian casing-nya yang dapat di custom sesuai keinginan.

4. Apple iMac Pro MQ2Y2ID


Termasuk kedalam PC All In One dengan spesifikasi grafis yang wah. Di bekali dengan Intel Xeon W 8 Core 3.2 GHz dengan kecepatan 3.5 GHz serta sudah di dukung dengan VGA Card Radeon Pro Vega 56 graphics 8GB. Memiliki ukuran layar sekitar 27 inch with 5K Retina Display. RAM 32GB, SSD 1 TB. Sangat mantab digunakan untuk kegiatan editing konten video atau rendering.

5. Dell Precision 5720 CTO 


PC ini sangat mumpuni bila digunakan untuk kerja desain grafis dan video editing. Di bekali dengan ukuran layar yang lebar, 27 inch, prosesor Intel Xeon E3-1275 v6 dengan kecepatan 3.1 GHz. RAM 16 serta Hard Drive 1TB. Tipe grafis AMD Radeon Pro WX 4150, di jamin kerja anda bakal lancar.

Semoga bermanfaat :)

Post a Comment

0 Comments