Subscribe
for our all latest news and updates



Home » » Tips Terbaik Memilih Paket Internet Unlimited

Tips Terbaik Memilih Paket Internet Unlimited


Halo sobat lautan, semoga sehat selalu ya. 
Kali ini lautan akan bagi-bagi tips terbaik untuk anda dalam memilih paket internet. Paket internet yang sedang banyak digandrungi saat ini adalah paket unlimited. Namanya juga unlimited, anda tidak perlu lagi pusing mikirin kuota saat surfing. Satu-satunya yang harus anda pusingin adalah ada gak yang ngechat :D. Bercanda atuuh, jangan terlalu serius. Nah, kembali kepokok permasalahan, ini dia tips yang lautan akan kasih. Tips ini didapat dari pengalaman lautan sendiri dan tentunya pengalaman teman lautan.

Baca juga : Download aplikasi pertokoan MiniMart

Ada tiga operator besar yang lautan coba untuk paket unlimitednya. Ketiga operator itu adalah Smartfren, Indosat dan juga Tri. Kita bahas yang pertama adalah Smartfren

Smartfren

Paket unlimited yang ditawarkan bisa dari tahunan, bulanan, mingguan, hingga harian. Harga yang dipasangpun juga beragam mulai dari Rp.9.000 hingga Rp.100.000. Ada pula paket telpon gratis ke sama pengguna, telpon gratis operator lain untuk beberapa menit. Smartfren menghadirkan berbagai pilihan, mulai dari batas penggunaan wajar 500MB, Rp.50.000 perbulan, 1GB, Rp.75.000 perbulan hingga 1.5GB per hari, untuk harga murah Rp.100.000 perbulannya

Batas penggunaan ini akan refresh setiap harinya, dan tidak ada pembagian penggunaan aplikasi internet untuk aplikasi tertentu. Kouta bisa digunakan untuk apa saja.

Indosat

Paket unlimited 3GB Indosat bisa didapat dengan harga Rp.62.000. Harga bisa saja berbeda di toko retail yang lain, ataupun di online shop. Ada bonus data sebesar 15GB, namun hanya bisa digunakan untuk aplikasi tertentu, seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Facebook, dan juga Youtube, Spotify, dan Joox. Tapi, semua itu terbatas pada 15GB penggunaan. Jika melebihi batas pemakaian tersebut, maka kecepatan akses akan turun menjadi 128Kbps.

Untuk kecepatan akses Youtube, Indosat hanya memiliki 128Kbps. Ya, jauh dari standar keasyikan nonton Youtube, yakni 1Mbps.

Tri

Tri, menawarkan paket unlimited 6GB dengan harga Rp.50.000, namun dari jam 01.00 hingga 17.00. Tri juga membatasi penggunaannya setiap hari, yakni hanya sampai 1GB. Jika lebih, maka kecepatan akan dikurangi. Dan ada fakta sedikit menyakitkan bagi yang mengaktivasi nomor Tri di Jakarta, maka paket unlimited itu hanya berlaku di Jakarta, tidak untuk diluar Jakarta. (sumber selular.id)

Semoga tips ini bermanfaat ya :D.

Thanks for reading & sharing LAUTAN-IT

Previous
« Prev Post

0 Comments:

Post a Comment

ISA Hacktiv8

ISA Hacktiv8
Selengkapnya Disini